Loading...
18 Pet Terbaik Di Free Fire Untuk Memaksimalkan Performa Heromu!
Free Fire 3 days ago Menik 3x Dilihat
18 Pet Terbaik Di Free Fire Untuk Memaksimalkan Performa Heromu!

Pet Free Fire merupakan salah satu item yang berpengaruh dalam meningkatkan performa kamu dalam permainan. Utility ini bisa membantumu dengan berbagai skill yang dimiliki. Perlu kamu ketahui, skill yang dimiliki pet ini beragam, dan setiap skill bisa membantu meningkatkan pengalamanmu dalam bermain mulai dari tingkat pertahanan, efektifitas serangan dan masih banyak lagi. Selain itu, bentuk pet Free Fire ini sangat beragam mulai dari hewan yang lucu hingga robot. Yang seru lagi, setiap beberapa bulan sekali, Garena merilis daftar pet terbaru dengan skill dan keunikan yang berbeda. Selama 5 tahun ini sudah ada puluhan pet yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan. Nah, berikut ini adalah sejumlah pet yang bisa kamu koleksi!

Kitty 

Kitty merupakan koleksi pet pertama dengan bentuk menyerupai kucing lucu dan tampilan detektif dengan topi dan setelan uniknya. Meski demikian, kitty ini tidak dibekali dengan skill apapun. Namun pet ini tetap menjadi idola banyak pemain sebagai koleksi karena kelucuannya dan bisa dipasangkan dengan karakter. 

Mechanical Dog 

Pet yang lain yang bisa kamu koleksi adalah Mechanical Dog yang hadir dalam bentuk anjing dengan tampilan robotik. Sama seperti Kitty, Mechanical Dog ini tidak punya skill tapi masih bisa dikombinasikan dengan pet lainnya.

Night Panther 

Pet selanjutnya adalah Night Panther yang hadir dalam bentuk macan kumbang. Namun tampilan dari pet yang satu ini yaitu robotik, tapi dalam bentuk macan. 

Berbeda dengan Kitty dan Mechanical Dog, pet Night Panther hadir dengan kemampuan "Weight Training" yang bisa menambahkan slot inventaris sampai 45 slot. Jadi, kamu bisa membawa inventaris lebih banyak berkat pet ini.

Shiba 

Shiba merupakan pet berbentuk Shiba Inu yang dilengkapi dengan skill "Mushroom Sense". Ia bisa melacak "Jamur" yang ada di dalam peta setiap 120 detik dan ia akan menunjukkan tanda ada 'Jamur'  ini selama 30 detik sehingga owner bisa menemukan jamur yang ditemukannya. 

Robo 

Robo merupakan pet yang bisa berjalan dengan tampilan khas robot atau mekanik. Ia hadir dengan skill "Wall Enforcement" yang mana bisa membantu pemain dalam meningkatkan performa Gloo Wall dan mampu memberikan tambahan 100 HP. Jadi, kalau kamu ingin meningkatkan pertahananmu, kamu bisa memiliki pet yang satu ini. 

Detective Panda 

Detective Panda hadir sebagai seekor panda asli. Pet yang satu ini hadir dengan skill "panda's Blessings" yang mampu menghabisi musuh dan bisa memberikan tambahan 10 HP kepada pemain. Jadi kalau HP level kamu sedang rendah, pet ini bisa membantumu bertahan lebih lama sampai keadaan aman. 

Spirit Fox 

SPirit Fox merupakan pet yang hadir dalam bentuk rubah. Tidak seperti Night Panther, Spirit Fox ini hadir dalam bentuk hewan rubah nyata. Ia hadir dengan skill "Well-Fed" yang bisa membantu memulihkan HP level ke angka 10 sehingga kamu bisa bertahan lebih lama. Kamu bisa mendapatkan tambahan HP ini kalau kamu sudah menggunakan medkit.

Ottero 

Pet lain yang layak untuk kamu miliki adalah Ottero. Pet ini hadir dalam bentuk berang-berang dengan setelan jaket dan earphone lucu. Pet Ottero ini hadir dengan skill "Double Bulbber". Ia bisa memberikan bonus EP (Energy Point) saat mereka berhasil mendapatkan HP dari penggunaan medkit. Jadi total HP yang bisa kamu dapatkan adalah sekitar 65% dari jumlah HP yang kamu pulihkan. 

Rockie 

Rockie merupakan pet yang hadir dalam bentuk tupai dengan tampilan berupa 'bintang rock'. Pet ini hadir dengan skill "Stay Chill" yang bisa mengurangi durasi skill aktif yang digunakan sampai 15%.

Mr. Waggor 

Mr. Waggor merupakan pet yang hadir dengan bentuk burung penguin dengan tampilan mirip Ottero. Ia hadir dengan jaket dan kacamata keren sehingga penampilannya jadi lebih eksentrik. Skill yang dimiliki oleh pet ini adalah 'Smooth Gloo' yang bisa memberikan pemain sebuah Gloo Wall sebanyak 2 unit. Jadi setiap 100 detik, Mr. Waggor ini bisa memberikan 1 Gloo Wall serta memberikan 200 EXP Gloo Maker selama 200 detik di setiap pertandingan. Keren kan?

Beaston 

Selanjutnya adalah Beaston yaitu sebuah pet yang berbentuk kera dengan tampilan yang garang dengan bom yanga da di sekililing tubuhnya. Jadi Beaston ini lebih miirp seperti panglima perang.Terus apa skill utama Beaston? Skill utama pet ini adalah membantu pemain meningkatkan jangkauan lemparan bom hingga 30%. 

Moony 

Moony ini hadir dengan bentuk alien unik dengan pesawat mini, hoodie, topi dan juga smartphone. Sedikit rada aneh memang tapi ia malah justru terlihat seperti manusia. Skill utama Moony adalah "Paranormal Protection" yang mana ia bisa mengurangi damage dari musuh sampai 35% ketika kamu menggunakan medkit. Pet ini sangat pas dipakai oleh para pemain agresif. 

Dreki 


Pet selanjutnya adalah Dreki. Ia merupakan pet berbentuk naga dengan tampilan yang imut dan lucu. Bagaimana tidak dreki ini hadir dengan sayap kecil lucu dan rambut yang unik. Skill utama Dreki adalah 'Dragon Glare' yang bisa membantu kamu melacak 4 musuh dalam jangkauan 30 meter di medan tempur. Tanda pelacakan ini berlaku sampai 5 detik setelah kamu melakukannya. 

Dr. Beanie 

Dr. Beanie merupakan pet berbentuk bebek dengan tampilan yang super trendi. Ia hadir dengan aksesoris berupa kupluk, jaket dan tas selempangnya sehingga membuat tampilan pet ini sangat stylish. Skill Utama dari Dr. Beanie adalah "Dashy Duckwalk" yang bisa meningkatkan movement speed ketika kamu menunduk atau jongkok. Tidak tanggung-tanggung, skill-mu ini bisa mencapai level sebesar 60%. 

Falco 

Falco merupakan pet berbentuk burung yang hadir dengan skill "Skyline Spree". Pet yang satu ini bisa mengacaukan "auto-aim" lawan di saat pemain sedang terjun dari pesawat. Kalau dalam patch lama, Falco ini bisa membantu proses mendarat. Namun sekarang skill-nya disesuaikan dengan "Skyline Spree".

Agent Hop 

Selanjutnya adalah Agent Hop. Pet yang satu ini hadir dengan bentuk kelinci dan penampilan yang mirip seperti agen profesional. Agen ini siap membantumu untuk bertempur dengan musuh. Ia hadir dengan skill "Bouncing Bonus: yang bisa meningkatkan EP ke angka 50 EP ketika zona aman menyusut. 

Sensei Tig 

Selanjutnya adalah Sensei Tig. Sensei Tig merupakan pet harimau dengan tampilan kuat dengan jaket musim dingin, masker dan pedang yang meningkatkan aura berbahaya. Skill utama Sensei Tig adalah "Nimble Ninja" yang mana bisa membantu mengurangi durasi penandaan musuh sampai 50%. 

Yeti 

Skill lain yang bisa kamu coba adalah Yeti yang hadir dengan tampilan berupa beruang salju 

legendaris. Ia hadir dengan tampilan berupa kain khusus di sekitar pundaknya sehingga tampak lucu. Nah, skill utama Yeti ini yaitu "Frost Fortness" yang bisa membantu pemain mengurangi efek damage lawan sebesar 30% setiap 90 detik sekali.

Nah, itulah 18 pet terbaik dan lucu yang bisa membantumu meningkatkan performa bermain dan juga penampilan. Jangan lupa untuk top up Diamond agar kamu bisa membeli pet kesayanganmu di Eflazz. Kami adalah platform top up game dengan paket paling beragam dan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kamu bisa download aplikasi Eflazz di Google Play Store atau langsung akses situs kami dan daftarkan akunmu untuk mendapatkan promo terbaik.