Loading...
5 Map Free Fire Terbaik Untuk Push Rank – Cek Kekurangan dan Kelebihannya!
Free Fire 1 week ago Menik 8x Dilihat
5 Map Free Fire Terbaik Untuk Push Rank – Cek Kekurangan dan Kelebihannya!

Ngomong-ngomong soal map, pasti kamu sering kepikiran dimana area yang sangat menguntungkan. Dalam battle royal game, ada beberapa lokasi yang dianggap menguntungkan player terutama dalam hal looting. Tempat yang baik untuk looting dianggap mampu memberikan kesempatan lebih besar untuk bertahan. Sayangnya tak semua pemain familiar dengan map, jadi mereka kerap terjebak di area yang berbahaya yang akhirnya cepat mati. Kalau kamu adalah salah satunya, berikut ini adalah daftar map Free Fire terbaik yang bisa memperbesar kesempatanmu untuk Push Rank. 

Daftar Map Free Fire Yang Wajib Kamu Coba Untuk Mempercepat Push Rank 


Central (Purgatory)

Central (Purgatory) adalah salah satu tempat ideal kalau kamu mencari lokasi yang strategis untuk looting. Lokasinya ada di D8:DQ di bagian barat daya pulau Purgatory. Lokasi ini terdiri dari medan datar yang memiliki banyak bangunan. Di sana kamu juga akan menemukan bangunan yang pas untuk digunakan looting. 

Central (Purgatory) Merupakan area yang kerap diperebutkan oleh pemain lainnya dari manapun rute yang mereka tempuh. Karena itulah banyak sekali pemain yang terlibat pertempuran di lokasi ini. Jika kamu mendambakan tempat ini, pastikan kamu sudah siap untuk bertarung karena kamu akan menemukan banyak musuh dan juga bots bakalan siap untuk berperang juga. 

Kelebihan dari lokasi Central (Purgatory) adalah areanya yang besar dan terdiri dari open landscape sehingga kamu akan lebih mudah dalam melakukan pergerakan dan invasi. Loot-nya juga banyak tersedia yang nantinya bisa membantumu dalam pertempuran mendadak. Meski demikian, area ini cukup menantang bagi para pemain pemula. 

Bila kamu memutuskan area ini sebagai drop zone kamu, pastikan kamu bersiap-siap dengan pertempuran jarak dekat atau medium-range combat. Meskipun map-nya terdiri dari banyak gedung tinggi, kehadiran gedung yang renda dan bangunan yang tak terpakai akan memberikan tempat berlindung terbaik dari serangan api. 

Kami sangat merekomendasikan kamu untuk turun di daerah Brasilia juga supaya kamu bisa mendapatkan loot yang lebih banyak. Tapi kamu juga harus berhati-hati karena banyak pemain lain juga yang mengincar tempat ini. Kalau kamu mencari lokasi yang aman, kamu bisa menemukan Moathouse karena lokasi ini lebih sepi dan bisa membantu kamu dalam mempersiapkan diri untuk bertarung. 

Snowfall (Alpine)

Snowfall (Alpine) adalah area looting favorit yang berlokasi di CK:CL di daerah Alpine. Lokasinya juga unik dengan medan yang bervariasi. Karena Snowfall ini memiliki banyak sekali area yang tertutup salju, tentu saja area ini jadi yang paling populer. Kamu bisa menemukan banyak sekali loot di sini dan bahkan tersembunyi di tempat yang mudah sekali ditemukan. Biasanya ada di bagian-bagian bangunan. 

Daerah Snowfall (Alpine) ini memang mirip sekali dengan Bermuda dan visualnya ciamik. Meski demikian, kalau kamu memilih tempat looting di sini, pastikan kamu berhati-hati dalam pemilihan skin. Background putih pada bagian pegunungan akan lebih mudah membuat kamu terekspos oleh musuh apalagi kalau outfit yang dipakai berwarna-warni. 

Area-area di bagian Dock dan Railroad juga sangat pas untuk dijadikan tempat looting tapi kamu harus berhati-hati juga karena banyak bahaya mengintai di sini. Buat kamu yang memilih tempat lebih aman, area seperti Vantage dan Ocean View adalah area yang tepat. 

Kalahari

Selanjutnya adalah Kalahari. Area ini berisi padang pasir dengan topografi tinggi dan bangunan yang mendominasi area tersebut. Kalau kamu seorang sniper, lokasi ini sangat cocok buat kamu. Campers juga bisa menjadikan tempat ini sebagai wilayah drop zone karena kamu bisa mencuri waktu untuk memikirkan strategi bagaimana agar bisa mengalahkan lawan. Kurangnya tumbuhan di lokasi ini membuat para pemain kesulitan dalam melakukan pergerakan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengandalkan gear yang didesain untuk berkamuflase. 

Untuk kamu yang mencari lokasi terbaik untuk looting, kamu bisa memilih Refinery. Tapi kamu harus tetap waspada karena kamu akan menemukan serangan mendadak di wilayah ini saat sedang looting. 

Bermuda 

Wah! Kalau wilayah Bermuda sudah pasti menjadi wilayah favorit para pemain karena ini yang paling mudah. Apa lagi kalau kamu tipe pemain yang sedang mencari pengalaman bertempur yang lebih cepat. Bermuda merupakan wilayah pulau tropis yang dipenuhi bangunan, tower, rumah dan juga berbagai bangunan lain yang dikelilingi oleh hutan. Wilayah ini menjadi lebih menantang karena hambatan natural yang disediakan. Kalau kamu memiliki tujuan ingin meningkatkan K/D ratio, kami merekomendasikan kamu untuk landing di bagian tengah. Area seperti Bimasakti Strip dan Peak juga sangat menjanjikan. Kalau kamu mau tempat yang lebih bagus untuk survival, area pinggiran map juga bagus. Pastikan kamu tidak pergi ke area yang popular karena di sana akan banyak musuh yang bermunculan. 

NexTerra

NexTerra merupakan koleksi tempat menarik di map Free Fire dengan area yang didominasi arsitektur yang futuristik dan area yang didesain khusus untuk pemain yang akan terlibat di pertarungan battle royale yang sengit. Map ini juga memiliki fitur anti-gravity zone yang memungkinkan kamu untuk melakukan high jump dan menggunakan Magic Portal untuk ke tempat yang berbeda dalam waktu singkat. 

Tempat-tempat terbaik untuk landing di tempat ini adalah Grav Labs yang memungkinkan kamu untuk melakukan floating di udara. Sayangnya lokasi ini tidak memiliki banyak loot tapi tempat ini menyediakan pertarungan yang sangat menantang dan seru. Selain itu, kamu juga bisa memilih Plazaria kalau kamu ingin mencari gear dan aksesoris kelas atas. Atau kamu bisa ke Deca Square yang cocok sekali untuk camping.

Terus kira-kira mana sih map terbaik di game Free Fire ini? Sebenarnya sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Tapi dari semua map yang tersedia, Bermuda kerap menjadi favorit para pemain karena berbagai kelebihannya. Jadi kalau kamu mau pilih yang mana?

Pastikan Top Up Di Eflazz Untuk Meningkatkan Kemampuan Kamu Dalam Bertarung!

Dengan berbagai kelebihan dan kekurangan pada setiap map, tentunya kamu membutuhkan support seperti perlengkapan senjata, skin dan lainnya untuk membantu kamu memenangkan pertarungan dengan mudah dan meningkatkan skill bertarungmu. Untuk itu, kamu wajib melengkapi kebutuhan perang dengan top up di Eflazz.

Eflazz adalah platform top up ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai paket top up yang bisa kamu beli sesuai kebutuhanmu. Kami merupakan platform top up terpercaya di Indonesia dengan pelayanan yang ramah, aman, dan cepat. Kamu bisa top up kapan saja dan Dimana saja menggunakan platform Eflazz ini. Selain itu, kamu juga bisa membayar dengan berbagai metode mulai dari bank transfer, Qris, e-wallet hingga ke alfamart. Dapatkan promo menarik di platform kami dengan mendaftar jadi member. Cukup daftar lewat website Eflazz atau download aplikasinya di Google Play Store. Gratis! Yuk top up sekarang!