Loading...
8 Item Defense Terbaik Mobile Legends Untuk Memaksimalkan Perlindunganmu!
Mobile Legends 1 week ago Menik 16x Dilihat
8 Item Defense Terbaik Mobile Legends Untuk Memaksimalkan Perlindunganmu!

Ngomong-ngomong soal pertahanan, pasti kamu mikir item defense. Yang pasti tujuan kamu adalah bagaimana cara melindungi sejumlah hero seperti fighters dan mages dengan kemampuan eksplosifnya supaya kamu bisa bertahan dan memenangkan game dengan efektif. Tentu saja, item defense seperti tank adalah pilihan yang pas mengingat item ini mampu memberikan kontribusi yang besar mulai dari kekuatan untuk bertarung hingga berbagai peralatan untuk melindungi diri yang lengkap. 

Sebenarnya kalau berbicara soal item defense, tank bukanlah satu-satunya. Mobile Legends memberikan berbagai macam item defense yang bisa membantumu untuk survive dan juga melindungi diri dari serangan musuh. Nah, di artikel ini, kami akan membahas soal item defense yang ciamik untuk memberikan kamu kekuatan tambahan dalam berperang. Gunakan item defense ini sebagai jalan menuju kemenangan!

Item Defense Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Kamu Coba


Shield of Athena 

Shield of Athena adalah salah satu item defense yang paling cantik diantara semuanya. Bagaimana perbandingannya dengan Shining Armor? Ya keduanya memang memiliki defense terbaik dalam melawan mages. Tapi menurut kami yang paling top adalah Shield of Athena karena item ini bisa menahan serangan eksplosif dari para mages. Item ini sangat tahan banting terlebih kalau menghadapi magical damage bersifat short-item. Selain itu, item ini mampu mengurangi magical damage yang tersedot dan menjadi item ideal untuk menghadapi berbagai macam serangan magician. Shield of Athena juga mampu memberikan poin health dan magical protection yang sangat tinggi. 

Secara karakteristik, Shield of Athena mampu memberikan 900 poin kesehatan, mengembalikan kesehatan ke angka 4 unit tiap detiknya, dan punya 62 poin untuk magical defend. 

Antique Cuirass

Kalau kamu mencari rajanya physical defense, kamu wajib memilih Antique Cuirass dengan sifat passive-aggressive-nya. Item ini mampu menurunkan serangan fisik sampai 5% dan bahkan bisa naik hingga 4 kali lupa sehingga memberikan efek damage yang berbahaya sampai-sampai musuh kamu kehilangan kekuatan. Antique Cuirass mampu melemahkan musuh sampai 20% dan mampu memberikan physical damage sampai 20%. 

Kalau dilihat dari segi karakteristiknya, item ini mampu memberikan setidaknya 850 health points, 6 health regeneration dan 45 magic defense. 

Radiant Armor

Selanjutnya adalah Radiant Armor. Item ini adalah item yang sangat efektif untuk heroes yang sangat rentan terkena magical attack. Radiant Armor mampu memberikan perlindungan dan menaikkan poin health/kesehatan. Selain itu, ia juga mampu mengurangi magical damage sampai 3-10 poin setelah terkena serang. Bahkan efek ini bisa diaktifkan sampai 8 kali dan bertahan selama 3 detik. Jadi banyak hero yang mampu bertahan dari serangan magical explosion. 

Dari segi karakteristiknya, Radiant Armor mampu memberikan setidaknya 850 health points, 6 health regeneration dan 45 magic defense. 

Immortality

Selanjutnya adalah Immortality. Immortality merupakan item yang wajib kamu dapatkan supaya kamu bisa hidup kembali, Kamu bisa menggunakan Immortality untuk menghidupkan kembali hero yang mati di medan perang. Bahkan setelah hero kembali hidup, ia masih bisa mendapatkan 20% level kesehatannya dengan shield terdiri dari 220-1200 unit. Shield ini bergantung pada level yang dicapai. Jadi hero kamu jadi lebih awet karena bisa dihidupkan kembali. 

Item ini bisa memberikan setidaknya 800 health dan 40 physical defense. Kalau kamu mudah mengalami luka dan sering salah strategi sehingga mengakibatkan hero kamu tewas, item ini adalah barang wajib. 

Oracle

Selanjutnya adalah Oracle. Oracle adalah item paling pas untuk kamu yang membutuhkannya untuk beregenerasi. Kalau posisi kamu adalah seorang fighter, kamu bisa menggunakan Oracle untuk membantu kamu beregenerasi lebih cepat. Bahkan item defense ini mampu memberikan sifat resistensi terhadap serangan mages dan mampu meningkatkan level shield dan health kamu hingga 25%. Item Oracle ini bisa juga digunakan untuk meregenerasi tank. Bahkan mampu meminimalisir efek Necklace of Fortitude. 

Dari segi karakteristiknya, item defense Oracle mampu memberikan setidaknya 850 health, 36 magic resistance dan menurunkan reload time sampai 10%. Keren kan?

Queen’s Wings

Selanjutnya adalah Queen’s Wings. Item Queen’s Wings merupakan salah satu item defense terbaik kalau ngomongin soal regenerasi hero. Item ini mampu menurunkan damage hingga 50% dan meningkatkan lifesteal hingga 30%. Selain itu level HP hero bisa turun sampai 40%, yang artinya kamu mendapatkan booster terbaik untuk pertarungan kamu. Item ini adalah yang terbaik kalau berbicara soal regenerasi hero yang kalah dalam peperangan. 

Untuk karakteristiknya, Queen’s Wings mampu memberikan setidaknya 15 poin untuk physical attack, 1000 health dan 10% cooldown reduction. 

Guardian Helmet

Guardian Helmet adalah defensive item yang kami rekomendasikan berikutnya karena sangat cocok untuk tank kamu. Item ini memiliki kemampuan passive skill yang bisa memberikan HP recovery hanya dalam beberapa detik saja.Item ini merupakan salah satu yang terbaik kalau berbicara dalam hal kecepatan regenerasi. 

Guardian Helmet mampu memberikan setidaknya 1550 health dan 100 health regeneration. Jadi kalau kamu membutuhkan perlindungan ekstra dan kecepatan dalam beregenerasi di tengah pertempuran sengit, item ini adalah pilihan yang tepat. 

Rose Gold Meteor 

Berikutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini adalah defensive item yang didesain untuk marksman dan assassin yang kerap harus mengalami resiko sehingag mengalami physical damage yang mematikan dan kerap mengalami stamina yang rendah. Ketika level health pemain drop sampai ke angka 30%, Rose Gold Meteor  akan membantu kamu meningkatkannya kembali. 

Rose Gold Meteor mampu memberikan resistansi terhadap spells pada hero kamu dan meningkatkan level ketahanan para marksman dan assassin sehingga mampu memberikan proteksi maksimal. Rose Gold Meteor mampu memberikan setidaknya 30 magical defense, 60 physical attack dan 5% physical lifesteal.

Mau Beli Item Defense Yang Kamu Butuhkan? Jangan Lupa Top Up Dulu Di Eflazz!

Buat kamu yang ingin melengkapi lini pertahanan agar lebih sempurna, kamu wajib top up Mobile Legends kamu dengan amunisi yang cukup. Kalau kamu mencari tempat top up paling murah dan memiliki range paket yang beragam, Eflazz adalah tempatnya. 

Di Eflazz, kamu bisa membeli produk Eflazz dengan daftar sebagai memberi kami lewat situs resmi Eflazz atau download aplikasinya di Google Play Store. Hanya di tempat kami, kamu bisa top up seberapapun kamu mau tanpa khawatir dengan system keamanannya. Selain itu, kami juga menyediakan metode pembayaran yang sangat simple. Kamu bisa top up dengan e-wallet, transfer bank, hingga bayar pake Alfamart. Mudah kan? 

Kalau kamu butuh top up di malam hari, kamu juga bisa karena tim Eflazz selalu online 24 jam setiap hari. Prosesnya juga cepat tidak perlu menunggu waktu lama kamu sudah bisa menikmati game kamu dengan performa maksimal.