Loading...
Build Item Tersakit Untuk Hero Marksman – Karrie, Granger, dan Lesley
Mobile Legends 3 days ago Menik 1x Dilihat
Build Item Tersakit Untuk Hero Marksman – Karrie, Granger, dan Lesley

Dalam dunia Mobile Legends, Marksman sering menjadi hero andalan dalam permainan tim apalagi soal berhubungan dengan efek damage yang berbahaya. Marksman mampu memberikan potensi serangan jarak jauh yang mantap dengan damage yang konsisten. Apa lagi kalau bermain saat late game. 

Meski demikian, untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Marksman, sangat penting memperhatikan build item. Build item akan memberikan efek balance yang pas antara critical chance dan attack speed hingga physical attack. Nah, kali ini kami akan membahas beberapa build item paling sakit yang bisa memaksimalkan kemampuan hero Marksman kamu. 

Note: perlu kamu pahami meskipun hero Marksman ini kerap digadangs ebagai hero tersakit, bukan berarti hero yang lain jelek ya. Sebab setiap hero memiliki kelebihan sendiri dan saling melengkapi. 

Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Untuk Build Item Marksman? 


Sebelum kita membahas hal yang lebih spesifik, kamu wajib memahami dulu prinsib dasar build item untuk Marksman. Nah, Marksman ini sangat membutuhkan item berikut ini:

  • Attack Speed - Supaya Marksman ini bisa menyerang dengan cepat, kamu bisa memaksimalkannya dengan item ini. Hal ini juga untuk memaksimalkan DPS-nya. 
  • Critical Chance - Item yang satu ini berfungsi untuk meningkatkan damage burst pada setiap hit. 
  • Physical Attack - Ini berfungsi agar serangan dasarnya lebih efektif dalam memberikan efek damage. 

Item lain yang harus kamu pertimbangkan adalah yang bisa memberikan lifesteal atau penetration karena ini bisa sangat membantu saat hero kamu menyerang fighter dan hero tank yang tebal. 

Karrie 

Karrie merupakan hero dengan julukan khusus yaitu 'hero Pembunuh Tank'. Hero yang satu ini masuk dalam jajaran hero paling populer dan paling sakit di tahun 2024. Di season kemarin Karrie mendapatkan buff secara berturut-turut. 

Nah, terus apa saja keunggulan Karrie? Hero yang satu ini hadir dengan true damage-nya yang paling mematikan dan efeknya sangat terasa pada hero berdarah tebal. Terlebih lagi Marksman yang satu ini mudah sekali dimainkan dengan skill set yang tidak rumit. Jadi tidak heran kalau dia menjadi salah satu Marksman terfavorit. 

Kelebihan Karrie adalah damage yang mematikan dengan attack speed yang bagus. Hero satu ini sangat pas kalau dipadukan dengan item defend. Nah, berikut ini adalah beberapa item yang cocok untuk Karrie ketika menghadapi musuh:

  • Swift Boots - Item yang satu ini mempu memberikan boost pada attack speed dan movement speed. Karena Karrie sangat mengandalkan gerakan yang cepat, maka item ini adalah yang paling tepat untuk dipasangkan. 
  • Demon Hunter Sword (DHS) - Untuk menghabisi musuh, Karrie mengandalkan attach speed dan true damage apalagi saat menghadapi musuh dengan darah tebal. Demon Hunter Sword mampu memberikan 35 Physical Attack dan juga 25% Attack Speed. Sangat efektif bila digunakan untuk menghadapi hero tank dengan HP level yang besar. 
  • Golden Staff - Item ini mampu mengkonversi critical chance menjadi attack speed. Akhirnya, ia bisa memberikan efek true damage yang luar biasa. 
  • Corrosion Scythe - Item ini bisa nge-boot attach speed dan movement speed. Plus kamu akan mendapatkan bonus physical attack hingga 50 poin. Item ini bisa membantu memperlambat pergerakan musuh sehingga kamu bisa berada di jarak yang aman dan musuhmu bisa kesulitan dalam melarikan diri. 
  • Wind of Nature - Satu lagi item yang cocok yang itu Wind of Nature. Item ini menghadirkan 30 physical attack, dengan tambahan attack speed dan physical lifesteal. Hal ini membuat Karrie kebal dengan serangan fisik selama 2 detik. 
  • Immortality - Kamu bisa mendapatkan kesempatan kedua setelah terbunuh bila menggunakan item ini. Item ini sangat penting bagi Marksman apa lagi yang rentan terhadap serangan musuh.

Granger (Si Penembak Jitu)

Granger adalah salah satu Marksman terunik karena serangannya yang selalu mengandalkan burst damage. Karena hal inilah, item yang dibutuhkan sering kali yang mampu memberikan efek critical damage serta physical attack. Rekomendasi item untuk Marksman yang satu ini adalah:

  • Raptor Machete - Item yang satu ini bisa membantu Granger melakukan farming lebih efektif. Apa lagi saat di early game. Plus, hal ini juga bisa membantu memberikan physical penetration yang begitu efektif ketika ingin menembus armor yang tebal. 
  • Blade of Despair (BoD) - Item yang satu ini sangat berguna untuk menambah physical attack. Item yang satu ini akan sangat berguna di late game karena mampu memberikan efek damage yang luar biasa dengan beberapa tembakan saja.
  • Hunter Strike - Item ini bisa memberikan boot pada movement speed dan physical attack. Setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali maka movement speed dan physical attack akan bertambah. Kalau kamu bermain dengan cara yang agresif, item yang satu ini bisa memberikan efek penetrasi yang tidak biasa. 
  • Endless Battle - Efek dari item ini adalah true damage yang sangat pas untuk Granger. 
  • Malefic Roar - Karena kamu suka bermain dengan physical penetration yang tinggi, hal ini akan sangat efektif bagi granger untuk bisa menembus pertahanan tank yang tangguh. 
  • Brute Force Breastplate - Brute Force yang satu ini mampu memberikan tambahan HP yang mampu bertahan dari serangan musuh. 

Lesley (Si Sniper) 

Lesley ini hadir dengan critical hit dan serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Hero yang satu ini selalu bergantung pada serangan dasar yang kuat dan juga critical chance yang bisa membantumu mengalahkan musuh dalam waktu singkat. 

Terus apa rekomendasi Build Item untuk Lesley?

  • Berserker's Fury - Item ini memberikan boost pada critical damage dan critical chance yang menjadi pondasi build item Lesley. Ini akan memberikan kombinasi mematikan dan Peluang besar dalam memberikan burst damage yang luar biasa. 
  • Scarlet Phantom - Selain menaikkan attack speed, item ini bisa meningkatkan critical chance. Item ini bisa sangat sinergis dengan Berserker's Fury. Plus, karena item ini, serangan Lesley jadi semakin mematikan. 
  • Windtalker - Item ini mampu menaikkan efek attack speed dan critical chance. Plus ada bonus magic damage yang bisa kamu dapatkan setelah serangan ketiga. Item yang satu ini bisa sangat efektif untuk memberikan damage tambahan yang signifikan bagi Lesley. 
  • Endless Battle - Setelah kamu menggunakan skill tactical Grenade pada Lesley, kamu akan mendapatkan bonus true damage. Ini sangat pas untuk membantumu mengatur jarak dengan musuh. 
  • Malefic Roar - Kalau kamu ingin menembus armor musuh yang sangat kuat, kamu bisa memakai Malefic Roar. Ini adalah item wajib yang harus digunakan di late game. Apa lagi kalau kamu akan bertarung melawan hero tank yang kuat. 
  • Immortality - Item ini mampu memberikan kesempatan kedua buat hero kamu ketika ia dibantai musuh. Jadi gunakan item ini bila dibutuhkan.

Nah itulah beberapa rekomendasi build item untuk 3 karakter Marksman paling terkenal. Build item ini sangat penting untuk meningkatkan performa kamu dalam bertempur. 

Pastikan kamu juga top up Diamonds Mobile Legends di Eflazz. Kami menyediakan berbagai top up game dengan paket yang beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan informasi produk, kamu bisa mengunjungi situs Eflazz atau download aplikasinya di Google Play Store.