Loading...
Tips Mendarat Dengan Cepat Dan Looting Efisien Di PUBG Mobile
Pubg Mobile 2 days ago Menik 7x Dilihat
Tips Mendarat Dengan Cepat Dan Looting Efisien Di PUBG Mobile

Mendarat dan melakukan looting yang efisien akan menjadi kunci kemenangan dalam permainan PUBG Mobile. Bagaimana tidak, menemukan lokasi mendarat yang tepat bisa membantumu menemukan berbagai gem yang berisi senjata level tinggi. Plus, dengan menemukan lokasi looting yang efisien, kamu juga bisa menentukan apakah kamu ingin bermain aman atau bermain agresif dengan mengunjungi area yang diincar oleh lawan. Nah, di artikel ini kami akan membahas tentang strategi mendarat cepat dan looting efisien di PUBG Mobile agar kamu bisa meraih Chicken Dinner secepatnya. 

Tips Mendarat Cepat dan Efisien Di Map PUBG Mobile


Pilih Lokasi Yang Jauh Dari Jalur Pesawat 

Sebenarnya hal ini tergantung pada cara bermainmu. Sebagian pemain menyukai tantangan dan mereka suka mengumpulkan kill. Jadi pemain seperti ini kerap haus berburu kill dengan mengunjungi area yang ramai. Biasanya area yang ramai diincar pemain ini adalah area yang memiliki loot beragam dan berkualitas. Letaknya biasanya di sekitar jalur pesawat. Nah, kalau kamu adalah jenis pemain yang agresif dan suka menyerang lebih dulu, orang yang suka ambil resiko, mengunjungi area seperti ini bisa jadi hal yang paling kamu sukai. 

Namun kalau kamu adalah seorang pemain yang suka bermain aman, maka kamu sebaiknya mencari area yang jauh dari pusat. Jadi kamu harus menghindari area yang jauh dari jalur pesawat dan mencari area yang lebih sepi. Nah, satu hal yang harus kamu perhatikan ketika kamu adalah bahwa setiap map ini memiliki pusat yang secara umum terletak di bagian tengah dengan bangunan dan perumahan yang padat. Misalnya kamu terjun di peta Erangel, nah pusat dari peta ini adalah Pochinki. 

Maka dari itu, sangat penting untuk turun di area-area yang lebih sepi agar kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk fokus pada looting dan mengumpulkan sumber daya yang cukup. Dengan begini kamu nanti akan lebih siap dalam menghadapi pertarungan. 

Pikirkan Sumber Daya Yang Ingin Kamu Dapatkan 

Sebelum kamu turun,penting sekali untuk menentukan jenis sumberdaya yang ingin kamu dapatkan. Setiap map dan area memiliki karakteristik yang berbeda. Ada yang kaya akan senjata level tinggi dan armor rendah, ada yang terkenal dengan granatnya dan masih banyak lagi. Lalu apa kuncinya? Kuncinya untuk mengetahui area yang bagus untuk looting adalah dengan memahami peta. Bila kamu hafal peta, akan lebih mudah bagimu untuk mencari apa yang kamu butuhkan. Jadi jangan sembarangan turun di lokasi yang sepi saja nanti kamu tidak akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Plus, cek juga apakah area yang kamu kunjungi ini memiliki kendaraan. Kendaraan ini bisa menjadi aset penting untuk rotasi ke area yang lebih aman dengan cepat. Asalkan kamu menggunakannya dengan benar. 

Manfaatkan Fitur Marking 

Untuk membantumu dalam melakukan landing yang lebih efektif, kamu bisa memanfaatkan fitur marking. Kalau kamu sudah menemukan lokasi terbaik, kamu bisa melakukan marking agar kam bisa bergerak lebih mudah. Kamu juga bisa mengira-ngira seberapa jauh kamu akan mencapai tujuan sehingga kamu bisa memiliki persiapan yang lebih baik. 

Cobalah Untuk Konsisten 

Tidak ada salahnya untuk berusaha konsisten dalam memilih map. Memang ketika kamu berganti map kamu akan mendapatkan pengalaman baru dalam bertarung. Namun fokus pada satu map dulu akan membantumu dalam menguasai lokasi dan menghafalkan peta. Semakin kamu sering menjelajahi map ini, kamu akan lebih mudah beradaptasi dan menghadapi musuh karena kamu jalur-jalur penting dan area yang memiliki lokasi looting terbaik. 

Terapkan Trik Terjun Cepat 

Cara lain yang bisa kamu terapkan untuk landing efektif adalah dengan membuka parasut lebih cepat saat lokasmu masih jauh. JIka lokasi yang kamu tuju jauh dari jalur pesawat,buka parasut lebih awal dan kamu bisa meluncur ke area yang aman dan strategis. Untuk bisa sampai di tanah dengan cepat, kamu bisa meluncur lurus ke bawah dengan memperhatikan angka meter per detik yang muncul di layar. Pastikan kecepatanmu mencapai 234/h untuk bisa mendarat dengan cepat. 

Rekomendasi Tempat Looting Efisien Di Map PUBG Mobile

Sosnovka Military Base

Area ini kerap menjadi lokasi pertama para pemain yang ingin mencari tempat persembunyian dengan senjata yang berlimpah. Di sini kamu akan menemukan senjata dengan berbagai level mulai dari yang biasa saja hingga yang paling canggih. Untuk membantumu memilih letak yang lebih strategis, kamu harus menguasai map dan pastikan kamu selalu waspada karena tentu ada pemain lain yang juga mengincar area ini. 

Georgopol 

Selanjutnya adalah area Georgopol yang lokasinya tepat berada di seberang laut. Area ini berfungsi layaknya pelabuhan namun hadir dengan banyak sekali looting berkualitas mulai di area gudang hingga area peti kemas. Perlu kamu pahami, karena area ini ramai, tentu saja menjadi incaran para pemain. Salah perhitungans edikit saja kamu bisa dihabisi oleh musuh. 

Pochinki 

Pochinki masuk dalam salah satu dari 5 area terbaik untuk looting. Pochinki memiliki banyak item yang bisa kamu pilih. Maka tidak heran kalau lokasi Pochinki ini sangat ramai dan kerap menjadi area yang diperebutkan oleh banyak pemain. Kalau kamu mendarat di lokasi Pochinki, pastikan kamu menemukan senjata seperti assault rifle atau sniper rifle terlebih dulu mengingat di sini kamu akan lebih sering mengalami pertempuran jarak menengah hingga jauh. 

Rozhok 

Area lain yang wajib kamu perhatikan adalah area Rozhok yang menjadi salah satu alternatif favorit pemain yang ingin mencari lokasi looting yang bagus. Di sini kamu akan menemukan armor dan juga item penting yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Nah, area Rozhok ini berada di bagian tengah map dan cukup strategis sehingga kamu tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mencapai zona aman. 

Mylta 

Mylta menjadi salah satu lokasi loot yang difavoritkan pemain karena areanya mirip sekali dengan area Sosnovka Military Base. Area ini bisa dikatakan tidak memiliki banyak bangunan, tapi kamu bisa menemukan berbagai senjata berkualitas untuk looting. Bahkan di sini kamu akan menemukan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk bergerak cepat menuju lokasi terbaik.

Jangan Lupa Untuk Top Up UC PUBG Mobile Di Eflazz!

Selain menerapkan strategi di atas, agar proses looting-mu lebih maksimal, kamu bisa top up UC PUBG Mobile-mu di Eflazz. Kami adalah platform top up game dengan paket paling beragam dan harga terjangkau. Layanan kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menerapkan transaksi top up yang cepat, aman dan terpercaya. Didukung metode pembayaran yang beragam, transaksi di platform kami jadi jauh lebih nyaman. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk yang kami tawarkan, kamu bisa akses situs Eflazz atau download aplikasinya di Google Play Store.